Chat Box

Partners

X-Way

OUTING CLASS


OUTING CLASS


Ini diary dibuat oleh M.Jainuri al iksan untuk mengenang outing class, di Argo wisata di lumajang,di selenggarekan pada tanggal 30 – 12 – 2012 .Saya mula mula mempersiapkan perlengkapan untuk pergi ke Argo wisata bersama teman – teman,Sudah jam 05.00 pagi saya berangkat bersama dengan bapak saya, sudah tiba di depan gerbang saya menunggu teman – teman. Kalau udah teman – teman megumpul di bus dan busnya mau berangkat. Saya menuju bus saya bersama teman – teman. Saya naik bus dan berangkatlah dan busnya menjemput ibu guru yang rumahnya ada di Lumajang. Hati saya sangat senang dan busnya itu mau sampai ke argo wisata di senduro / royal famili di senduro. Murid kelas 7A dan 8A makan, saya gak makan saya sudah makan di bus. Kalau sudah makan anggota denny’s membentuk sebuah kelompok yang nama yang diambil dari wayang pandhawa lima. Saya bergabung dengan kelompok gareng. Dan kakak dari denny’s yang namanya kak Bayu mengadakan lomba meniup balon, dan membawanya sampai ke gerbang argo wisata, dan harus diletuskan balon itu dengan semua badan kecuali tangan dan kakinya, dan kelompok saya kalah dengan kelompok sadewa. Kalau begitu kelompok saya tidak apa kalah memang kelompok sadewa curang meletuskan bolannya dengan jaringnya, untung kelompok saya nomor 2 kelompok saya siap melawan dengan kelompok sedewa. Kelompok gareng dan kelompok sadewa pergi ke kebun salak , dan membuat kalimat dengan benda diseliling kelompok / kebun salak, dan kelompok saya memenangkannya, dan kami semua pergi ke kolam renang. Dan ada lomba lagi mengeluarkan bola dari tabung dengan air, dan kelompok saya menang lagi mendapatkan 5 logo. Dan kelompok saya diberi tugas membuat yel – yel disamping kolam renang, dan terusnya semua kelompok berjalan ke sungai untuk lomba berjalan dengan kaki terikat dengan teman, dan menebak gambar yang ada di amplop putih oleh kak Eka. Cara mainnya adalah berjalan ke amplop, dan menebaknya lalu buat kalimat dengan bahasa inggris, lalu berjalan ke tas semua kelompok yang ada di selatan. Lalu semua kelompok sudah ikut lomba, lalu pergi ke gerbang masuk, melewati pondok / rumah pohon, lalu melewati pohon manggis, lalu melewati pohon pisang, dan lalu ada di dekat permainan anak – anak, lalu yel – yelnya semua kelompok harus di kumpulkan / di mainkan, lalu menyanyikan yel – yelnya, saat menyayikan yel – yel, anak – anak sangat senang sekali, yel – yel kelompok saya sangat lucu dan bagus untuk di nyayikan dan, kelompok saya menjadi juara 3. Dan kelompok saya diberi hadiah pena, kelompok saya sangat senang. Dan kakak – kakak dari denny’s pergi pulang, dan saya pergi ke gerbang untuk pergi membeli es duren dan, membeli salak untuk dibawa pulang sebagai oleh – oleh. Jam 12.00 saya sholat dengan Agis dan Faris, selesai sholat saya dan teman – teman pergi ke kolam renang untuk bermain arum jeram karena tiketnya rusak / lembek terkena air. Ada banyak yang ikut arum jeram, kecuali saya, Wahyu, Agis, Irfan, Debby, dan Dimas. Dan begitu aku dan Agis pergi ke tangga aku dan Agis di tanyai sama bu Rini, dan bu Rini memanggil Irfan, dan anak – anak lainnya. Saya dan Agis dibelikan pop mie dan Irfan juga Wahyu dibelikan pop mie juga. Saya bilang terima kasih sama bu Rini dan Agis juga, Irfan dan Wahyu. Semua anak – anak akan pulang dan saya kembali ke bus saya dan sesampainya disekolah anak – anak pulang. Saya pulang sama dengan Faris dan Iqbal

Posting Komentar - Back to Content